Selamat Menunaikan Ibadah Puasa


Alhamdulillah semuanya, kita bisa bertemu kembali di bulan yang penuh berkah, ampunan serta hidayah yakni bulan suci Ramadhan . . kita masih bisa diberikan nikmat sehat oleh Allah swt sehingga bisa bertemu kembali di bulan yang dimuliakan oleh Allah swt ini.
Untuk itu, saya secara pribadi memohon maaf atas kekhilafan serta kesalahan yang pernah dibuat baik scara lisan ataupun secara tulisan, atau mungkin postingan dari blog saya kurang enak di dengar, sedikit menyinggung perasaan atau bahkan ada kata-kata yang kurang sopan dsb,, maka dari itu saya memohon ketulusan jiwa nya untuk dimaafkan, sehingga  kita dapat menunaikan salah satu kewajiban kita sebagai umat muslim, yaitu ibadah shaum Ramadhan,, dan pada akhirnya puasa kita berjalan lancar tanpa kekurangan hikmah sedikit pun.
Sebenarnya tidak hanya ibadah shaum atau puasa aja yang bisa kita lakukan di bulan suci ini, lebih dari itu banyak sekali ibadah yang bisa kita kerjakan, semisal tarawih, tadarus, sadaqah dll..oleh sebab itulah kita dituntut untuk lebih disiplin dalam beribadah, konsisten dalam pelaksanaanya dan pada akhirnya nanti di hari yang fitri kita bisa memperoleh kemenangan..
Saya cuma berpesan kepada sampeyan-sampeyan moga aja puasa nya tunai,, ga pake kridit he he :-). Maksudnya puasa full,, wkwkwkw  :-)  (kaya alm.mbah surip aja..  :-) :-) ),,  jadi semoga aja kita menjadi salah satu dari milyaran orang yang menggenapkan shaum nya di tahun ini, amieen.
Dengan begitu,, semoga derajat taqwa kita bisa lebih meningkat.. (ce’ ileh bahasanya.. berrrrat.) he he :-)
Akhir kata,, saya hanya minta bantuan doanya aja dari sampeyan-sampeyan untuk kesuksesan acara mabim/ospek tahun ini yang alhamdulilah bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan.. semoga acara berjalan dengan lancar dan sukses. .
Sooo… keep our spirit in Ramadhan …

0 komentar:

Posting Komentar