Hari yang Melelahkan

Alhamdulillah, mungkin inilah post pertama yang kurang resmi . . :) wkwkwkw,, dikatakan tidak resmi karena ini bukanlah informasi ataupun ilmu pengetahuan yang biasa di-post ma yang empunya blog . . tapi ini Cuma sekedar “curhatan “ biasa . .

Hari-hari yang biasa dilalui, pasti tidak terlepas dengan kuliah, tugas ‘n ngurusin blog,, he he :) . tapi untuk minggu-minggu ini kesibukan sedikit bertambah dengan apa yang disebut dengan yang namanya Mabim,, atau bahasa kerennya : Ospek.

Yaa..hari –hari yang melelahkan menjelang hari H mabim terlebih dengan konsep yang terus berubah-ubah tanpa ada kepastian yang jelas,, bahkan H-4 pun, konsep mesti berubah nurutin kemauan yang empunya hajat (jurusan),, wuuiih . . cuapenya..

Dalam kepanitiaan ini, penulis menjabat sebagai koordinator dikroh . .bidang yang mengurus pelaksanaan shalat, tausiyah serta diskusi terkait dengan dunia keagamaan khususnya islam,, (ciee gaya bgt bahasanya),, wkwkwkwk ;)

Cukup banyak kendala yang dihadapi, dari mulai less contact dengan pemateri hingga anggota yang jarangmenghadiri rapat,, tapi biarlah, gimana maunya mereka ajah.. wkwkwk

Itulah yang membuat penulis merasa sibuk sendiri, n capek sendiri..wkwkwk.. J.. tapi bagaimanapun juga “the show must go on”,, kita ambil hikmah dari apa yang telah terjadi, ambil yang positifnya serta evaluasi hal-hal yang terasa kurang , . tetap semangat, dengan do’a, harapan dan perjuangan kita suksekan acara mabim Protein ’09. .

0 komentar:

Posting Komentar