Nikmatnya Ganti Template


Akhirnya ganti template juga ane..
Bingung juga nich.. ane mu nge-post apaan,,  tapi setelah sekian lama Alhamdulillah akhirnya ane bisa posting lagi,, he he..
Mungkin ini hanya sedikit berbagi (share) aja mengenai Alhamdulillah ane bisa ganti template dengan themes yang cukup lebih oke disbanding dengan themes sebelumnya atau themes bawaan dari blogger. Selidik punya selidik, sambil nunggu waktu buka puasa ane sedikit sedikit nyari themes ato template template yang populer ato yang empunya rating pemakaian yang cukup tinggi di jagat dunia per-blogan,, ternyata buanyak juga template nya!! Gratis lagi,, ciamik punya nich! Dahsyat men…

So.. tanpa pikir-pikir panjang lagi lewat mas google tercinta, he he maklum usia google  kan masih muda, makanya ane panggil mas,, wkwkwkwk… hehhehe..bcanda men. Peace..
Setelah dapet, ane bingung template mana yang mesti duluan di pasang kerena saking banyak nya themes ane jadi kikuk mu ngasi template apa buat wajah blog ane.. heheheh….
Mungkin, template yang sedang dipakai ini lah template yang menurut ane paling yahud diantara yang paling yahud,, wkwkwkwk….
Namun, apalah artinya sebuah template yang ciamik jika isi dari blog kita tak bermutu..
So… mari nge-blog dengan template dan postingan yang bermutu.

0 komentar:

Posting Komentar